Apa Sih Bedanya Visi dan Misi? - Apa Sih Bedanya...?
Sabtu, 13 Juli 2013

One Comment
Apa bedanya perbedaan visi dan misi
Siklus visi dan misi
Visi

Visi adalah mimpi kita ke depan. Visi adalah mimpi-mipi kita tentang diri kita atau organisasi kita yang akan dicapai di masa depan. Visi tersebut yang akan membuat kita berproses seperti apa, tercetak seperti apa, dan endingnya bagaimana. Singkatnya, visi adalah tujuan akhir / tujuan hidup. Jika kita memiliki visi, maka kehidupan kita / kelangsungan organisasi kita akan lebih tertata, lebih terfokus, sebab setiap aktifitas yang dilakukan adalah dalam rangka pencapain visi (mimpi / cita-cita) tersebut.



Misi

Misi adalah garis-garis besar yang harus kita lakukan untuk mewujudkan suatu misi. Visi merupakan tujuan, sedangkan misi adalah langkah-langkah kongkrit / nyata untuk mencapai tujuan tersebut. Tanpa misi, visi hanya ada di angan-angan saja. Misi adalah langkah nyata. Dengan adanya misi, setiap detik hidup kita akan termanfaatkan dengan baik tanpa ada waktu menganggur. Sehingga hidup kita / organisasi kita akan lebih produktif.


1 komentar:

  1. Artikelnya bermanfaat kak, ini saya juga punya Artikel tentang Perbedaan Visi dan Misi, semoga dapat saling melengkapi

    Perbedaan Visi dan Misi (lengkap dengan Contoh) - MARKIJAR.Com

    BalasHapus

 
Toggle Footer