Apa Sih Perbedaan Google dan Gmail? - Apa Sih Bedanya...?
Senin, 11 Maret 2013

Google (www.google.com)

Google Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet, Cloud Computing, serta teknologi iklan online & perangkat lunak. Google merupakan mesin pencari nomer satu di dunia. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford. Mereka berdua memiliki saham pada perusahaan sebesar 16 persen.

Pada awalnya, perusahaan ini dibentuk sebagai perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998. Layanan yang ditawarkan oleh Google yaitu Google Adsense, Google Adwords, Google Search, Google Maps, Google Earth, Google Books, Gmail, Google Drive, Google Docs, Google Chrome, Google Video, Google Analytics, Google SMS, Google File System, dan beberapa layanan lainnya. Untuk lebih detailnya bisa cek di http://id.wikipedia.org/wiki/Google.


Gmail (mail.google.com)

Merupakan layanan surat elektronik (e-mail) yang disediakan oleh Google. Sehingga setiap kita punya account di google, sudah pasti tersambung dengan layanan e-mail Google. Untuk mengaksesnya, kita bisa mengetikkan http://mail.google.com di kotak URL browser.


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer